Social Icons

22 April 2015

Tumbuhkan Minat Baca, Your B Pamekasan Gelar Seminar Meresensi Buku

Komunitas pemuda yang tergabung dalam Youth of Cliquers Book (Your B) menggelar Seminar Meresensi Buku di gedung perpustakaan umum daerah Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Selasa (21/4/2015).
Ketua panitia seminar, Imamah mengatakan, meresensi buku sangatlah penting guna menggali pengetahuan dari isi buku tersebut. Selain itu juga dapat mengimplementasikan wawasan kita melalui tulisan dari meresensi.
“Saya berharap dengan adanya seminar ini mampu menumbuhkan minat dan semangat pemuda Madura, khususnya Your B untuk terus meresensi buku,” ujarnya.
Oleh karena itu, dari hasil resensi buku tersebut diharapkan pula bisa menghasilkan tulisan berkualitas dan layak dibaca oleh semua kalangan. Baik mahasiswa atau kaum terdidik lainnya.
Dalam seminar yang bertema “Exposing Madura by Reviewing Madurese Writers Books” tersebut dihadiri langsung oleh Prof. Mien A. Rifa’I sebagai pemateri, Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, Ismail, Asisten pemerintahan pemkab Pamekasan, Mohammad Alwi, S.sos, M.Si, dosen dari beberapa perguruan tinggi dan mahasiswa dari peguruan tinggi di Madura.
Selain itu, media partner dalam acara tersebut adalah PortalMadura.com dan Radio Karimata FM Pamekasan
sumber: https://portalmadura.com





3 komentar:

  1. sukses..buat your b pamekasan

    BalasHapus
  2. sukseskan minat baca masyarakat

    BalasHapus
  3. nah, baru mangstab yang beginian. Sangat mendokong :)

    BalasHapus

 
Blogger Templates